11 Film yang Akan Membuat Seorang Pria Berlari Ke Gym

Published On March 4, 2018 | By Proman5Jam | Editor's Picks, Movies, Sports

Banyak pria menyukai film sesuai genre pilihannya, entah thriller, horror, komedi, drama, atau mungkin sci-fi. Terlepas dari genre yang sedang hits, beberapa di antaranya menampilkan hal yang bisa membuat seorang pria merasa harus memperbaiki bentuk tubuhnya.

Di bawah ini ada 11 film yang bisa memengaruhi seorang pria untuk segera masuk ke ruang gym.

AMERICAN PSYCHO 

Berperan sebagai Patrick Bateman, Christian Bale memiliki apa yang menjadi impian kebanyakan pria, yaitu bentuk tubuh idaman dan cukup sulit dicapai. Memerankan seorang pembunuh psikopat dalam film ini mengharuskan Bale terlihat sempurna.

THE AVENGERS 

Segala bentuk tubuh yang diinginkan ada dalam satu film. Inspirasi dan motivasi ala Hawkeye, Iron Man, Thor, dan bahkan Hulk bisa membuat imajinasi seorang pria menyala.

300 

Bahkan dalam rilis posternya pun, Gerard Butler sudah membuat banyak wanita menahan napas. Bagaimana dengan penonton pria? Masih berjuang untuk membentuk six pack yang kokoh? Mungkin berminat mencoba latihan ala Raja Sparta tersebut.

TERMINATOR 2 

Salah satu film laga terbesar dalam sejarah menampilkan sosok Arnold Schwarzenegger dengan tubuh prima dan berotot. Sangat impresif, terutama ketika menggunakan beragam senjata dalam aksinya.

ANY GIVEN SUNDAY 

Film tentang sepakbola Amerika ini mungkin mengalihkan perhatian penonton dari sesi latihan yang ditampilkan ke pidato khas Al Pacino yang penuh teriakan itu. Tak ada salahnya mencoba gaya yang dimainkan dalam film ini.

POINT BREAK 

Mau membentuk tubuh seperti Keanu Reeves atau Patrick Swayze? Berselancar akan membuat penonton bersemangat untuk memacu adrenalin dalam alam terbuka.

FIGHT CLUB 

Bahwa film ini membuat banyak pria iri dengan bentuk tubuh Brad Pitt saat bertelanjang dada. Sesuatu yang hendak disanggah tetapi diam-diam akan membuat penonton menjadwalkan latihan di gym.

ONG BAK 

Seni bela diri klasik dalam sebuah film Thailand ini menampilkan laga yang memompa adrenalin. Meski tidak disarankan untuk dicontoh sebagai salah satu sesi latihan,

KILL BILL Vol. 1 

Film ini memang menampilkan wanita idaman banyak pria, yaitu Uma Thurman. Semangatnya dalam mengayunkan pedang saat mengenakan baju olahraga berwarna kuning terang itu sudah cukup untuk membuat para pria bersemangat membayangkan berlatih bersama Thurman.

KARATE KID 

Remaja kurus ceking ini bisa berlaga tanding kungfu melawan banyak pria berbadan lebih besar.  Hal ini membuat para penonton berpikir untuk bisa mengalahkan Ralph Macchio seketika.

ROCKY 

Film ini adalah bagaimana cara bekerja keras untuk mencapai tujuan. Tentang seorang Sylvester Stallone yang mengajarkan arti berlatih secara total. Sudah mendapat inspirasi dari sang legenda?

Bagaimana dengan pembaca Proman5Jam? Apa film favorit Anda? Siapkan sesi latihan terbaik Anda bersama Proman Energenesis dan dengan inspirasi dari beberapa film di atas. Punya pilihan lain? Bagikan di kolom komentar.

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *