2014’s Most Anticipated Movies

Published On January 23, 2014 | By Proman5Jam | Movies

2014 menjadi tahun yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian movie freaks. Tapi, nggak sedikit juga yang menganggap tahun 2014 sebagai ‘masa tenang sebelum badai’. Kok bisa? Ya, bisa! Lihat saja daftar film blockbuster tahun 2015. Ada Star Wars Episode VII sampai sekuel Avengers dan Man of Steel. Berhubung tahun 2015 masih lama, nggak ada salahnya pergi ke bioskop untuk menonton film-film seru yang bakal dirilis pada tahun 2014. And here’s the list:

Need for Speed
Mencari film action yang memamerkan mobil-mobil keren dan scene kebut-kebutan atau kejar-kejaran? Sit tight and fasten your seatbelt ’cause Need for Speed is coming! Film yang diadaptasi dari game Need for Speed ini disutradarai oleh Scott Waugh yang sebelumnya menyutradarai Act of Valor. Sementara tokoh utama Toby Marshall diperankan oleh Aaron Paul. Fans serial TV Breaking Bad pasti sudah nggak asing lagi dengan aktor tersebut.

Captain America: The Winter Soldier
Untuk kedua kalinya, Captain America akan menyelamatkan bumi dari musuh! Sayangnya, Joe Johnston tak lagi menjadi sutradara franchise film ini, melainkan duet maut Anthony dan Joe Russo. Tapi, jangan kecewa dulu, karena Chris Evans masih berperan sebagai Steve Rogers sekaligus Captain America. Dan ada satu orang yang membuat sekuel film ini menjadi film yang wajib ditonton oleh, ahem, para pria. Siapa lagi kalau bukan si seksi Scarlett Johansson? Ia bermain sebagai Natasha Romanoff dan Black Widow.

RoboCop
Dari sekian banyak pahlawan yang menjadi idola semua orang, mulai dari Batman sampai Superman, di antaranya ada RoboCop. Pahlawan setengah manusia dan setengah robot ini kembali menggebrak dunia perfilman dengan penampilan baru. RoboCop yang dulu identik dengan warna silver, sekarang tampil lebih modern dengan kostum baja berwarna hitam dari kepala sampai kaki. Aktor yang dipilih sebagai Alex Murphy alias RoboCop adalah Joel Kinnaman, pria keturunan Swedia-Amerika yang pernah bermain di serial TV The Killing.

Transformers: Age of Extinction
Setelah Transformers: Dark of the Moon, Michael Bay dan Steven Spielberg kembali disibukkan dengan pembuatan franchise film Transformers yang keempat, yaitu Transformers: Age of Extinction. Berbeda dari yang cerita-cerita sebelumnya, Sam Witwicky tak lagi menjadi karakter utama dalam film ini. Karakter tersebut digantikan oleh Cade Yeager, seorang ahli mesin yang diperankan oleh the infamous Mark Wahlberg.

The Raid: Berandal
Siapa pun yang mau ngajak berantem Iko Uwais harus berpikir dua kali. Yah, kecuali orang itu mau giginya rontok seperti tembok penjara yang dipukul berkali-kali oleh Rama yang dimainkan oleh Iko Uwais di film The Raid: Berandal. Setelah penantian yang lumayan lama, sutradara Gareth Evans akan memukau penonton Indonesia dan juga seluruh dunia dengan adegan perkelahian yang intens, brutal dan penuh darah.

Masih banyak film-film yang nggak kalah serunya buat ditonton. berikut ini adalah listnya:

3  Januari: Paranormal Activity: The Marked Ones
10 Januari: The Legend of Hercules
24 Januari: I, Frankenstein
7  Februari: The LEGO Movie
12 Februari: Robocop
21 Februari: Pompeii
7  Maret: 300: Rise of An Empire
14 Maret: Need for Speed
21 Maret: Muppets Most Wanted
28 Maret: Noah, The Raid 2
4  April: Captain America: The Winter Soldier
11 April: Rio 2
17 April: Transcendence
2  Mei: The Amazing Spider-Man 2
16 Mei: Godzilla
23 Mei: X-Men: Days of Future Past
30 Mei: Maleficent
13 Juni: 22 Jump Street ,How to Train Your Dragon 2
27 Juni: Transformers 4: Age of Extinction
11 Juli: Dawn of the Planet of the Apes
25 Juli: Hercules: The Thracian Wars, Jupiter Ascending
1  Agustus: Guardians of the Galaxy
8  Agustus:Teenage Mutant Ninja Turtles
15 Agustus: The Expendables 3
12 September: Resident Evil 6
24 Oktober: Paranormal Activity 5
7  November: Interstellar
14 November: Fury
21 November: The Hunger Games: Mockingjay
17 Desember: The Hobbit: There and Back Again
19 Desember: Night at the Museum 3

Jadi, manakah film yang paling ditunggu untuk ditonton?

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *