5 Hal yang Harus Dimiliki Seorang Pria

Published On July 1, 2016 | By Proman5Jam | Fashion

Sebagai seorang pria yang mandiri dan penuh dengan energi, memiliki banyak benda yang bisa mendukungnya dalam menjalani kegiatan dan aktivitas sehari-hari tentunya menjadi sebuah keharusan. Dari mulai bangun tidur, sampai kembali lagi ke tempat tidur; dari urusan yang sangat personal, hingga yang berhubungan dengan orang lain. Seorang pria harus mampu membekali dirinya sendiri dengan hal-hal yang diperlukan untuk menunjang hidupnya sebagai makhluk sosial.

Sebetulnya ada banyak sekali benda atau hal yang patut dimiliki oleh seorang pria, namun kali ini hanya akan dibahas 5 saja hal-hal yang bisa membuat hidupnya jadi penuh percaya diri.

1. Sepatu Boots Boots

Punya aktivitas segudang bagi seorang pria memang hal biasa, apalagi jika aktivitas tersebut lebih banyak dilakukan di outdoor. Memiliki sepatu boots sangat diperlukan untuk mendukung hal ini. Dari aktivitas bermotor dengan komunitas sampai mendaki gunung, sepatu boots cocok untuk dipakai oleh pria.

Tidak perlu punya banyak koleksi, cukup satu hingga dua pasang saja untuk melindungi kaki saat melakukan kegiatan-kegiatan di lingkungan bertanah basah atau jalanan beraspal. Sepatu boots adalah investasi.

2. Kotak Peralatan Toolbox

Pria yang tinggal di sebuah rumah, entah tinggal sendiri atau bersama keluarga, pastinya akan membutuhkan sebuah kotak berisi peralatan lengkap. Pasalnya di sebuah rumah akan selalu ada barang-barang rusak yang perlu diperbaiki, atau barang-barang baru yang perlu dipasang.

Sebut saja frame foto atau lukisan yang ingin dipajang di dinding akan membutuhkan paku dan palu untuk memasangnya. Juga kendaraan atau peralatan elektronik yang tiba-tiba tidak bisa menyala dan butuh pengecekan atau reparasi.

Pria yang diandalkan untuk melakukan hal-hal di atas akan selalu membutuhkan kotak peralatan ini.

3. Celana Denim Berkualitas Denim

Khakis atau celana bahan bisa jadi adalah celana yang bisa bisa diterima untuk pakaian casual, tapi pada beberapa momen dalam hidup, seseorang pasti akan mengalami khaki crisis, yaitu masa-masa ketika seseorang membutuhkan celana jenis lain.

Jika tumpukan celana di dalam lemari hanya berupa celana-celana bahan dengan warna dan model yang sama, ada baiknya tambahkan koleksi di dalam lemari dengan celana jeans atau denim yang berkualitas. Bisa membeli dari merek ternama, atau memesan di tempat jahit langganan.

4. Kacamata Hitam Glasses

Memiliki sepasang kacamata hitam dengan desain yang bagus dan stylish sesuai dengan setiap busana yang digunakan adalah salah satu aspek menjadi pria dewasa. Tidak harus dengan harga yang mahal atau model yang mencolok, tapi harus dibuat dari material yang bagus sehingga awet dan tidak mudah rusak.

Kacamata hitam keren dengan gaya yang tidak ketinggalan harus jadi teman seorang pria untuk pergi ke manapun dan melakukan aktivitas apapun.

5. Jam Tangan Bagus Watch

Jam tangan yang dimaksud di sini bukanlan jam tangan digital yang dibeli saat masih di bangku kuliah atau hadiah dari orangtua saat ulang tahun ke-17, tapi jam tangan bagus yang secara harga terbilang cukup mahal. Benda ini bisa jadi merupakan investasi seorang pria.

Jam tangan seperti ini bukan jam tangan yang harus dibuang ketika mengalami kerusakan, tapi jam tangan yang bisa diperbaiki atau diganti bagian-bagiannya saat rusak. Seperi jarumnya, tali, atau baterai.

Dari 5 hal di atas, mana saja yang sudah dimiliki? Jika ada tambahan benda atau hal yang perlu dimiliki oleh seorang pria, silakan tambahkan di kolom komentar artikel ini.

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *