5 Video Game Pilihan 2018 Rekomendasi Proman

Published On February 26, 2018 | By Proman5Jam | Editor's Picks, Knowledge

Belum bisa diprediksi apakah 2018 akan menjadi sukses seperti tahun 2017 dalam hal rilis video game berkualitas. Meski demikian, 2018 menjadi tahun yang menarik bagi industri video game. Sementara Sony dan Microsoft berjuang untuk mengendalikan masa depan 4K yang berkembang cepat, Nintendo berharap dapat membuktikan bahwa kesuksesan awal Nintendo Switch akan berlanjut ke tahun kedua. Sementara itu, pasar PC terus mendapat manfaat dari industri VR yang terus berkembang dan masuknya game indie terus-menerus.

Ada lebih dari 25 jenis video game yang dirilis tahun 2018 kepada para gamer, tetapi Proman5Jam akan menampilkan 5 pilihan untuk para pembaca setia.

Days Gone 

Segera Diumumkan | SIE Bend Studio | PS4

Terlepas dari kenyataan bahwa Days Gone telah menjadi salah satu judul utama Sony untuk dua video game rilisan terbarunya, mari mencari tahu tentang apakah game ini. Bercerita tentang sekelompok orang yang selamat dalam kiamat zombie yang hanya mencoba melakukan apa yang mereka bisa lakukan. Gamers pasti mengetahui bahwa gaya presentasi Days Gone’s the Last of Us dan Horizon: Zero Dawn mungkin terbukti cukup menggoda untuk membenarkan perjalanan lain melalui kiamat zombie. Penekanan Days Gone pada kekuatan kelompok dalam medan terbuka adalah cara menarik untuk memastikan bahwa game tentang zombie tidak hanya tentang banyaknya peluru yang ditembakkan atau zombie yang hanya menakut-nakuti.

A Way Out 

23 Maret | Hazelight Studios | XBO, PS4, PC

Tidak ada orang di luar EA dan Hazelight Studios yang pernah mendengar tentang A Way Out sampai penghujung 2017, tapi akhirnya menjadi salah satu game yang paling penting tahun ini. A Way Out adalah video game yang ditampilkan seluruhnya melalui lensa layar terpisah. Bagian awal permainan akan fokus pada menyelesaikan tugas-tugas dalam penjara yang rumit, kemudian tingkat selanjutnya akan membuat kedua tokoh dalam video game sebagai buronan. Di sinilah awal mula keseruan permainan ini.

Bloodstained: Ritual of the Night 

Maret | Inti Creates, ArtPlay, DICO Co. Ltd | XBO, PS4, PC, Nintendo Switch, PlayStation Vita, OS X, Linux

Koji Igarashi adalah orang yang menerjemahkan gaya permainan Metroid ke Castlevania dan membantu menciptakan genre “Metroidvania” yang terkenal. Dia adalah kekuatan kreatif penggerak di belakang Castlevania: Symphony of the Night dan produser dari banyak judul Castlevania yang diluncurkan sejak 1996. Bloodstained mewakili kembalinya Igarashi yang telah lama dinanti ke genre ini.

Bloodstained bercerita tentang anak yatim bernama Miriam yang tertimpa kutukan dari seorang ahli kimia yang membuat kulitnya menjadi Kristal. Untuk menghentikan kutukannya, Miriam harus menjelajah kastil berbahaya dalam video game ini.

Code Vein 

Segera Diumumkan | Bandai Namco Studios | XBO, PS4, PC

Sementara banyak pengembang game seperti Dark Souls telah berusaha untuk menghindari kemiripan jenis permainannya bila memungkinkan, direktur Code Vein Hiroshi Yoshimura justru menyambut perbandingan tersebut. Dia tahu bahwa Dark Souls mengubah genre aksi RPG dan dia tidak menyembunyikan fakta bahwa Code Vein sangat terinspirasi oleh franchise klasik itu. Code Vein lebih dari sekadar tribute untuk Dark Souls. Tokoh Code Vein menjadi orang yang serba cepat dan benar-benar liar yang masih harus berakar pada jenis sistem tempur yang dikenal oleh genre ini.

God of War 

20 April | Santa Monica Studio | PS4

God of War terlihat seperti hard reboot dari franchise permainan ini dalam hal gameplay. Demo yang dipamerkan sejauh ini menunjukkan bahwa judul baru ini akan membuang trilogi gameplay God of War asli yang mendukung sistem tempur lebih metodis dengan penekanan narasi yang jauh lebih besar.

Apakah ada game pilihan Anda? Atau Anda memiliki pilihan sendiri yang bisa dibagikan kepada pembaca Proman5Jam yang lain? Silakan sebutkan di kolom komentar dan siapkan Proman Energenesis sebelum menjelajah di dalam dunia video game.

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *