5 WAGs Cantik Pasangan Para Pesepakbola

Published On July 25, 2016 | By Proman5Jam | Sports

Dalam dunia olahraga ada istilah WAGs, yaitu akronim dari Wives and Girlfriends. Ini adalah istilah yang merujuk pada pasangan dari atlet profesional kelas atas. Lebih spesifik lagi, seringkali WAGs adalah pasangan dari para pemain sepakbola yang populer.

Selama ini WAGs yang biasa jadi pembahasan biasanya Abbey Clancy, model yang juga pasangan dari pesepakbola Peter Crouch; Sara Carbonero, jurnalis yang merupakan istri dari kiper Iker Casillas; dan yang paling terkenal adalah Victoria Beckham, mantan anggota Spice Girls yang juga istri dari David Beckham.

Di bawah ini adalah 5 WAGs generasi baru pasangan dari pesepakbola yang hampir luput dari berbagai pemberitaan. Aura kecantikan para wanita inilah yang kerap memberikan energi untuk para pasangannya ketika harus berlaga di lapangan hijau.

1. Ann-Kathrin Brommel Ann Kathrin Brommel

Patut diakui bahwa Mario Goetze sangat piawai dalam memilih pasangan. Kali ini pemain tengah timnas Jerman yang baru berusia 24 tahun ini berhasil memacari model lingerie yang juga berasal dari Jerman bernama Ann-Kathrin Brommel. Selain berprofesi sebagai model lingerie, wanita cantik berusia 26 tahun ini juga pernah menggeluti dunia musik dan dikenal dengan nama panggung Trina B.

Bukan hanya itu, Ann-Kathrin Brommel juga pernah ikut berpartisipasi di ajang Germany’s Next Top Model musim ketujuh tahun 2012.

2. Sam Cooke SamCooke2

Di kesebelasan timnas Inggris, ada pemain tengah Chris Smalling yang pasangannya perlu jadi pusat perhatian. Pasalnya bukan hanya seorang model, pasangan Smalling bernama Sam Cooke ini juga merupakan seorang female DJ.

Sebagai kapten ketiga Manchester United yang saat ini sedang hangat diperbincangkan di dunia sepakbola, sosok Sam Cooke yang sering tampil panas di dunia modelling ini membuat energi pasangan ini menjadi cukup penting untuk dirasakan.

3. Edurne García Almagro Edurne García Almagro

Di dunia hiburan Spanyol nama Edurne memang sudah terkenal karena dia merupakan penyanyi sekaligus aktris dan presenter. Kemudian tingkat kepopuleran Edurne semakin melambung setelah dia menjadi kekasihnya David De Gea yang sekarang merupakan kiper nomer satunya timnas Matador.

Secara usia, Edurne jauh lebih tua dari De Gea, mereka terpaut lima tahun. Lalu karena Edurne lebih banyak berkarir di Madrid, awal musim kemarin De Gea sempat galau dan jadi ingin pindah ke Real Madrid meskipun tidak jadi.

4. Carol Cabrino Carol Cabrino

Pemain belakang timnas Brazil Marquinhos punya kisah unik sebelum akhirnya berpasangan dengan penyanyi asal Brazil bernama Carol Cabrino. Awal mereka berkenalan bermula dari media sosial, saat itu Marquinhos secara tidak sengaja menemukan foto-foto Carol Cabrino di Instagram. Kemudian mereka berkenalan dan janjian bertemu di kampung halaman mereka di Brazil.

Pada pertemuan pertama itu, mereka berdua sama-sama saling jatuh cinta pada pandangan pertama sampai akhirnya mereka berkomitmen dan memutuskan untuk bertunangan. Tapi sayangnya saat ini mereka sedang menjalin LDR karena Marquinhos sendiri sedang berkarir di kesebelasan Paris Saint-Germain.

5. Colleen Rowland Colleen

Colleen Rowland ini dinobatkan sebagai salah satu WAGs paling hot dari skuad The Gunners, dan dia merupakan pasangan Aaron Ramsey. Sudah hampir dua tahun ini Colleen menjadi istri Ramsey, makanya dia sekarang sudah menggunakan nama Colleen Ramsey.

Kabarnya Ramsey dan Colleen ini merupakan pasangan kekasih sejak mereka masih anak-anak. Hanya saja, istri dari pemain tengah Arsenal yang punya hobi memasak ini cukup jarang  mengunggah foto-fotonya untuk media. Dia justu lebih sering membagikan foto hasil masakannya yang menurut dia skill memasaknya masih amatiran.

Selain 5 WAGs di atas, sebenarnya masih banyak sekali WAGs generasi muda yang tidak kalah cantik dan seksi yang menarik sekali untuk dibahas. Punya idola selain 5 nama ini? Silakan tuliskan di kolom komentar di artikel ini.

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *