6 Hobi Macho Pria

Published On October 3, 2016 | By Proman5Jam | Editor's Picks, Uncategorized

Seorang pria bisa melakukan hobinya hingga lupa orang-orang di sekitarnya. Bahkan sudah sering terdengar anekdot bahwa pasangan utama pria adalah hobinya, kedua barulah wanita. Bukankah seringkali pria di belahan dunia mana pun, mendapat protes wanita ketika lupa waktu saat mengerjakan hobinya?

Lupa makan, lupa mandi, bahkan terkadang sampai lupa untuk sejenak beristirahat. Apakah daftar hobi di bawah ini termasuk yang biasa dilakukan para pria kuat yang memiliki tenaga extra lama?

Pandai Besi blacksmith

Bila seorang pria sudah bisa dan terbiasa membelah kayu, mungkin ada baiknya mencoba menjadi pandai besi. Tinggal tambahkan saja tungku perapian dan sebuah alas besi. Memang tidak mudah, tetapi merasakan sensasi seperti pria di abad pertengahan yang membuat sebuah lempengan besi tak bernilai menjadi sebentuk alat perang. Bukan hanya macho, hobi ini juga terlihat sangat keren!

Poker poker

Banyak jenis permainan poker yang bisa dimainkan di gadget, tetapi memang lebih asyik jika bisa bermain poker sungguhan dengan banyak pemain nyata. Bahkan bisa juga mengundang teman atau tetangga untuk bermain poker sambil minum Proman Energenesis yang disediakan oleh tuan rumah.

Fotografi fotografer

Bermain kamera adalah hobi pria yang membutuhkan ketelitian dan ketekunan, namun berdampak pada banyaknya decak kagum dan rasa bangga. Termasuk dari wanita tercintanya. Salah satu hobi mahal ini memang hanya bisa berhasil di tangan pria penuh nilai rasa artistik.

Krav Maga kravmaga

Bela diri dari Israel ini lumayan efektif dan cukup brutal untuk menjadi kelengkapan pertahanan agen pemerintah seperti Secret Service. Jika hal ini cocok untuk presiden sekelas Obama, tampaknya di Indonesia juga bisa. Bahkan ada beberapa tempat di Jakarta yang bisa disambangi untuk berlatih Krav Maga.

Lempar Pisau knife

Melempar pisau ke arah buah apel di atas kepala seseorang membutuhkan lebih dari sekadar ketelitian, kesabaran, keakuratan sudut melempar, dan keberanian. Keahlian ini sangat bermanfaat, bahkan kadang dianggap lebih maskulin daripada menembak dengan pistol. Sangat berbahaya, tapi penuh adrenalin!

Memanjat Bebatuan climbing

Ketika kecil, seorang pria terbiasa melompati dan memanjat apa saja. Kembalikan rasa percaya diri saat memanjat bebatuan besar dan cadas. Meski hanya setinggi 4 meter, cukup untuk mengalahkan rasa penasaran. Memanjat batu termasuk salah satu latihan penuh kedisiplinan paling ringan sebelum mendaki tebing.

Dari 6 hobi yang disebutkan di atas, mana yang paling memungkinkan untuk dilakukan? Pilih saja salah satunya, lalu tekuni. Silakan tulis di kolom komentar pilihan tersebut!

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *