Daftar Film Wajib Tonton di 2018

Published On January 15, 2018 | By Proman5Jam | Editor's Picks, Movies

2017 sudah berlalu. Sekarang saatnya menjalani 2018 dengan lebih baik. Termasuk, mencari hiburan dan tontonan menarik untuk sekadar melepas penat atau menjadi bahan diskusi ketika berkumpul bersama teman-teman di komunitas.

Mari lihat beberapa film wajib tonton di tahun 2018, berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Venom 

Sony akhirnya meluncurkan koleksi film penerus Spider-Man pada 2018. Salah satunya adalah Venom yang berdasarkan dua komik besar, “Lethal Protector” dan “Planet of the Symbiotes”, dan berlokasi di San Francisco. Rilis Oktober, Tom Hardy mengambil peran utama (bukan Topher Grace, yang memainkan karakter yang tidak sepenuhnya berhasil dalam Spider-Man 3) bersama Michelle Williams. Buat yang mengidolakan Venom sejak di komiknya, pastinya akan menunggu sekali film musuh Spider-Man ini.

AquaMan 

Film ini akan rilis Desember 2018. Masih lama, tetapi sudah ramai dibicarakan bahkan sejak tahun 2017. James Momoa tampil cukup baik dan arahan James Wan membuat film ini memiliki kesempatan menjanjikan sebagai film terbaik. Diharapkan AquaMan akan sebaik Wonder Woman dalam meraih kesuksesan. Optimis dengan film DC yang satu ini?

The Purge: The Island 

Setelah merilis tiga film The Purge, pembuat film dan pencipta waralaba James DeMonaco menunjuk Gerard McMurray (Burning Sands) sebagai sutradara film tentang Amerika ketika warga diizinkan melakukan kejahatan apa pun pada malam yang ditentukan. Pembuatan film ini dilakukan di Staten Island dan rilis pada bulan Juli. Pencinta thriller pasti menunggu-nunggu sekali film ini. Jangan lupa siapkan Proman Energenesis di dalam tas saat nonton film ini di bioskop nanti.

SlenderMan 

Legenda urban selalu menjadi bahan eksperimen menarik untuk diangkat menjadi sebuah cerita. Sosok kurus tinggi SlenderMan membuat kisah menakutkan fenomenal, seperti kreasi warganet bernama Eric Knudsen tahun 2009. Disutradarai Sylvian White ( The Losers ), silakan dinilai setelah rilis pada bulan Mei.

Mission: Impossible 6 

Tom Cruise secara resmi kembali berada di lokasi Mission: Impossible 6 setelah absen tujuh minggu dari produksi. Dari hiatus ini, semoga M:I 6 bisa menjadi pemenang dan favorit para penggemar dan kritikus film. Bersama Rebecca Ferguson dan Simon Pegg, sutradara Christopher McQuarrie berusaha menampilkan yang terbaik setelah Rogue Nation. Saksikan pada bulan Juli.

 

Deadpool 2 

Ada beberapa dampak setelah sutradara Tim Miller meninggalkan proyek karena ‘perbedaan kreatif’ dengan Ryan Reynolds. David Leitch telah menggantikannya. Rhett Reese dan Paul Wernick menulis naskahnya lagi. Rilis Juni, menampilkan Morena Baccarin, T J Miller, Brianna Hildebrand, Josh Brolin dan Jack Kesy.

Red Sparrow 

Seorang balerina Dominika Egorova menghadapi masa depan yang suram dan tidak pasti setelah ia menderita cedera yang mengakhiri karirnya. Dia segera beralih ke Sparrow School, sebuah dinas intelijen rahasia yang melatih orang muda yang luar biasa untuk menggunakan pikiran dan tubuh mereka sebagai senjata. Rilis Maret, film genre thriller ini diarahkan oleh Francis Lawrence.

Bagaimana dengan pilihan pembaca Proman5Jam? Selain daftar di atas, ada Black Panther, Rampage, The Predator, dan The Insidious: The Last Key yang siap menjadi bahan perbincangan. Silakan berikan pendapat atau penilaian di kolom komentar.

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *