Empat Aktor yang Lo Nggak Bakal Kira Pernah Mengeluarkan Album

Published On October 10, 2018 | By Proman5Jam | Editor's Picks, Movies

Banyak aktor yang sudah sukses dan terkenal mengarahkan energi mereka terhadap dunia karir lainnya, terutama di dunia musik. Contohnya seperti Ryan Gosling atau Jared Leto yang mempunyai band masing-masing. Ada yang sukses dan ada yang tidak. Beberapa hanya menjadi angin lewat. Kira-kira siapa lagi yah yang pernah keluarin album? Ini beberapa aktor yang nggak bakal lo kira pernah keluarin album.

 

Christopher Lee 

Aktor legendaris Christopher Lee yang mungkin lo kenal sebagai pemeran Saruman, dari trilogi The Lord of The Rings. Mengeluarkan 2 album konsep bergenre heavy metal dimana dia berperan sebagai vokalis utama. Ide konsep kedua album ini menceritakan tentang kisah Charlemagne, kaisar romawi suci yang pertama. Christopher Lee yang mempunyai rentang vokal yang dalam menjadi cocok untuk mendampingi irama keras dari lagu heavy metal.

Pada album pertama dia yang berjudul Charlemagne: By the Sword and the Cross mendapatkan penghargaan “Spirit of Metal” dari acara Metal Hammer Golden Gods Awards pada tahun 2010. Pialanya dipersembahkan oleh Tony Iommi, gitaris utama Black Sabbath. Album keduanya berjudul Charlemagne: The Omens of Death yang keluar pada tahun 2013 saat dia sudah berumur 91 tahun. Karena umurnya yang sudah tua, Christopher Lee menjadi terkenal sebagai pemain heavy metal tertua dalam sejarah.

 

Bruce Willis 

Siapa yang bakal sangka bahwa pemain aktor film aksi ini mempunyai keterampilan untuk bernyanyi? The Return of Bruno merupakan album pertama dan yang terakhir bagi sang aktor utama franchise Die Hard bernama Bruce Willis ini. Albumnya berisi dengan lagu-lagu bergenre R&B dimana dia sendiri yang menjadi vokalis.

Album ini dibuat sebagai pendamping sebuah serial televisi musikal dari HBO, bercerita tentang karakter fiksi bernama Bruno Randolini (Bruce Willis) seorang musisi blues legendaris yang menjadi banyak inspirasi bagi para musisi terkenal. Semua musik di album dimainkan di dalam serial televisi tersebut. Salah satu singlenya yang berjudul “Respect Yourself”mendapatkan nomor urut kelima di US Billboards Hot 100 Singles pada tahun 1987.

 

Robert Downey Jr. 

Sebelum dia terkenal menjadi sang superhero bernama Iron Man. Robert Downey Jr. mengeluarkan sebuah album berjudul The Futurist pada tahun 2004. Album ini berisi dengan lagu-lagu yang bernuansa pop.  Hampir semua lirik ditulis dan musik dibuat oleh Robert Downey Jr. sendiri selain 2 lagu yang merupakan sebuah cover lagu orang lain.

Robert Downey Jr. membuat album ini ketika dia sudah keluar dari rehab untuk terakhir kalinya dan bangkit dari masa lalu yang buruk. Jadi lirik-lirik yang ditulis isinya sangat personal. Walaupun tak sukses secara finansial dan kritikal, album ini diterima dengan baik dengan fans dan orang-orang terdekatnya.

Steven Seagal 

Steven Seagal seorang pria yang mempunyai banyak gelar dari menjadi aktor film aksi, aktivis lingkungan dan juga mempunyai bisnis sendiri tetapi banyak orang yang tak tahu bahwa dia juga seorang penyanyi. Songs from the Crystal Cave album pertama steven seagal yang keluar pada tahun 2005. Lagu-lagunya berisi menampilkan banyak campuran genre musik, termasuk rock, reggae dan musik country.

Di dalam albumnya Steven Seagal berkolaborasi dengan beberapa musisi terkenal seperti Stevie Wonder, yang ternyata mereka merupakan teman dekat. Walaupun album pertamanya tidak mendapatkan ulasan yang bagus dan sukses secara finansial, salah satu trek musiknya berjudul “Don’t You Cry” dimasukan kedalam soundtrack film Into the Sun yang dimana Steven Seagal berperan sebagai pemeran utamanya.

Siapa lagi aktor yang lo tahu punya album? Isi jawabanmu di kolom komen di bawah dan bila kau sedang mendengarkan musik atau bermain di band jangan lupa ditemani dengan minuman Proman favorit lo!

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *