Fashion Pria Di Pertengahan Tahun 2017

Published On April 24, 2017 | By Proman5Jam | Editor's Picks, Fashion

Musim berganti. Indonesia memiliki dua musim, yaitu kemarau dan hujan. Saatnya mengganti pakaian yang ada di lemari. Untuk musim kemarau, bisa bergaya lebih santai dan banyak inspirasi saat jalan-jalan keluar rumah.

Banyak pilihan warna umum yang biasa dipakai pria sebagai bentuk fashion terkini. Untuk 2017, warna biru pudar dan hijau zamrud yang lembut menjadi tren, sementara biru laut dan abu-abu muda cocok digunakan sepanjang tahun. Tak perlu repot untuk memadupadankan pakaian.

Beberapa pilihan terbaik di bawah ini bisa menjadi contoh untuk para pembaca Proman5Jam dalam memperbarui isi lemari tahun ini.

Kemeja Berkerah Kemeja

Model minimalis yang formal ini mungkin sudah terbiasa dipakai. Apakah ada yang baru di lemari? Jika tidak, silakan menuju toko pakaian dan memilih warna tegas dan mudah dikombinasikan untuk segala jenis celana.

Chino Warna Muda Chino

Untuk bagian denim, jenis chino bisa menjadi pilihan tahun ini dibandingkan khaki. Warna muda cenderung lebih mudah dipasangkan dan serba guna. Pilih warna biru, merah, hijau, dan abu-abu muda sebagai alternatif yang lebih terlihat pas untuk musim kemarau ini.

Kemeja Lengan Pendek Bermotif Motif

Di musim yang hangat, kemeja bermotif bisa dipilih untuk acara resmi ataupun santai. Jika pola dan motif Hawaii berkesan klasik, coba pola geometris yang bisa dipilih jika bingung hendak mencari motif yang pas. Pola tegas dan berani termasuk pilihan tepat untuk tampil menarik tanpa membuat seorang pria salah kostum.

Pola lembut untuk tampilan urban, sementara motif kecil pas untuk setelah dan jaket, serta pola besar dan terang dipadukan dengan chino atau jeans.

Sneaker Kulit Leather Sneaker

Bahan kulit cocok dipilih untuk menggunakan sneaker hampir di banyak kesempatan. Belilah warna solid agar tak bingung memadukan dengan pakaian yang dipilih. Warna putih adalah pilihan klasik di musim kemarau, sementara abu-abu bisa digunakan sepanjang tahun. Padukan dengan chino, jeans, dan setelan slim-cut.

Soft-Shouldered Sport Coat Jas

Jas model ini terlihat kaku tetapi sangat pas digunakan ke kantor, tetapi bisa menjadi pilihan yang bisa dipadukan dengan kemeja yang sudah ada di lemari. Kain bertekstur lebih dinamis daripada bahan setelan klasik lainnya. Tentu saja, bisa digunakan bersama jeans favorit.

Jas Hujan Tipis Rain coat

Payung hanya akan membuat kering kepala. Bagaimana dengan tubuh dan kaki? Pilihlah jas hujan tahan air yang nyaman dan tak akan membuat berkeringat. Bahan katun berlapis karet pas untuk musim kemarau yang terkadang hujan sesekali. Lubang di bagian ketiak dan bagian dalam yang tak dijahit akan menjaga dari kepanasan, dan panjangnya jaket ini akan membuat seorang pria tampak lebih tinggi. Pilih warna netral seperti biru laut atau abu-abu, sehingga bisa digunakan sepanjang tahun.

Bagaimana dengan pembaca Proman5Jam? Sudah memiliki chino dan sneaker yang ditulis di atas? Ada pakaian favorit di lemari Anda? Sambil menikmati Proman Hijau saat sortir pakaian di lemari, setelah itu silakan bagikan di kolom komentar ya.

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *