Film yang Paling Ditunggu-Tunggu Pada Akhir Tahun 2018

Published On October 2, 2018 | By Proman5Jam | Editor's Picks, Movies

Mendekati akhir tahun ini, pasti sudah banyak yang mulai merencanakan liburan masing-masing. Ada yang keluar kota atau keluar negeri tapi pasti ada juga yang hanya ingin istirahat dirumah dan menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman. Biasanya kalau jalan bareng teman pasti butuh hiburan di akhir tahun yang nggak perlu ngeluarin banyak biaya. Proman sudah buat semua list film-film yang lo wajib tonton menuju liburan akhir tahun ini. Apa aja sih?

SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER VERSE 

Siapa lagi yang nggak mengenal Spider-Man? Salah satu franchise terbesar milik Marvel. Yang baru saja lo lihat aksinya pada awal tahun di film Infinity War dan kali ini akan mengeluarkan film baru lagi tetapi yang satu ini sangatlah berbeda dan tidak ada hubungannya dengan semua film Spider-Man yang sudah keluar.

Spider-Mannya juga bukan Peter Parker lagi tetapi diganti menjadi Miles Morales. Film ini dibuat sebagai film animasi oleh Sony Pictures Animation. Ceritanya nggak kalah unik, karena sebuah kejadian, Miles Morales bisa bertemu dan berinteraksi dengan banyak versi komik Spider-Man yang berbeda-beda. Animasinya juga dibuat seolah-olah lo melihatnya seperti dari halaman-halaman komik. Film ini diperkirakan akan keluar pada bulan Desember.

CREED II 

Melanjutkan cerita film pertama, mengenai Adonis Creed. Anak dari Apollo Creed yang merupakan karakter dari franchise film Rocky. Kali ini Adonis (Michael B. Jordan) setelah berhasil menjadi murid Rocky Balboa (Sylvester Stallone) dan menjadi boxer kelas berat ringan harus menghadapi masa lalunya melalui sebuah pertandingan antara dia dan Viktor Drago (Florian Munteanu) keturunan dari Ivan Drago (Dolph Lundgren) yang membunuh bapaknya pada saat pertandingan tinju di film Rocky IV.

Karena kesuksesan film pertamanya yang mendapatkan nominasi Oscar memang tidak heran bila Hollywood ingin membuat sekuelnya. Walaupun tidak dibuat oleh sutradara dan penulis yang sama. Semoga tetap bisa menjadi hiburan yang layak untuk ditonton. Diperkirakan akan keluar pada bulan November

BOHEMIAN RHAPSODY 

Queen merupakan salah satu band terbesar di dunia setelah The Beatles, jadi tak heran bila banyak orang dan para fans yang ingin melihat cerita mereka di layar lebar. Mengambil judul dari lagu paling populer mereka, Bohemian Rhapsody merupakan rangkuman cerita band Queen selama 15 tahun dari permulaan band sampai dengan pertunjukan Live Aid di Wembley Stadium pada tahun 1985.

Ceritanya juga akan banyak fokus terhadap kehidupan vokalis mereka Freddie Mercury yang diperankan oleh Rami Malek yang mungkin lo kenal dari serial TV Mr. Robot. Sebelumnya film ini bakal disutradarai oleh Bryan Singer (X-Men) setelah dipecat dia diganti oleh Dexter Fletcher. Diperkirakan film ini akan keluar pada bulan November.

MORTAL ENGINES 

Diangkat dari sebuah novel remaja dengan judul yang sama, Mortal Engines merupakan kelanjutan karya dari Peter Jackson setelah trilogi The Hobbit. Walaupun memang dia bukan sutradaranya tetapi dia bakal berperan sebagai penulis dan juga produser.

Serial novel ini juga sudah dicoba diangkat ke layar lebar sejak tahun 2009 oleh Peter Jackson sendiri. Bila sukses Peter Jackson mungkin bisa membuat franchise baru dan mengulang kesuksesannya seperti dengan trilogi The Lord of The Rings. Menceritakan di sebuah dunia pasca apocalyptic seorang perempuan remaja tinggal di kota London yang dipasang sebuah mesin dan roda besar. Diperkirakan film ini akan keluar pada bulan Desember.

Jadi apakah ada film lain yang lo nggak sabar untuk nonton? Kalau nongkrong sama teman untuk bahas film jangan lupa untuk bagi-bagi minuman Proman kesukaan lo.

 

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *