Jam Tangan Persegi Untuk Pria Berkelas

Published On September 19, 2016 | By Proman5Jam | Editor's Picks, Fashion

Pergelangan tangan pria merupakan bagian tubuh yang memerlukan aksesoris pelengkap yang memengaruhi penampilan. Seorang pria mungkin saja tak memakai dasi atau ikat pinggang. Tetapi baginya, waktu adalah segalanya.

Menggunakan jam tangan persegi bukan sesuatu yang aneh di kalangan pria. Tetapi untuk masalah desain yang sesuai dengan segala kesempatan dan kebutuhan, tentu menjadi fokus tersendiri.

Desain elegan art deco cocok untuk dipakai pada akhir pekan, sementara jam tangan digital akan membuat penampilan pria tampak modern.

Berikut ini, beberapa desain jam tangan keren untuk pria masa kini, baik digital atau kronograf.

Skagen Rungsted skagen-rungsted

Merek terkenal dari Denmark, Skagen, ini telah memproduksi aksesoris pria dengan harga terbaik dan tentunya bisa dilirik pria modern. Salah satunya adalah jam tangan persegi tipe Rungsted dengan tampilan hitam atau putih. Untuk warna putih akan cocok dikenakan saat aktivitas kerja, sementara warna hitam pas untuk bergaya saat akhir pekan.

TAG Heuer Monaco tag-heuer-monaco

Desain klasik ala TAG Heuer memang tidak diragukan lagi. Model persegi yang ikonik tak berubah sejak dirilis tahun 1969 dan dipopulerkan oleh Steve McQueen pada tahun 1971 melalui film Le Mans.

Braun BN10 braun-bn10

Jam digital persegi pemenang penghargaan Braun ini telah dirilis sejak 2012 tetapi tak kehilangan prestise dari desainnya. Desain penutup berupa stainless steel dan pergelangan dari karet membuatnya tampak elegan. Kacanya terbuat dari anti gores K1. Benar-benar layak dikoleksi.

Bell and Ross BR S bell-and-ross-br-s

Dapur pacunya dibantu oleh Quartz, jam tangan tipis ini tampak mewakili model orisinil BR01 dan sangat cocok dipakai bersama dengan kaos lengan panjang. Keramik anti gores dilengkapi tali pergelangan karet hitam memang sesuai untuk aktivitas luar ruangan.

Longines Heritage 1973 longines-heritage-1973

 

Meski lebih cocok disebut bentuk bantal, tetapi model jam tangan yang satu ini terlihat sederhana dan maskulin. Talinya menggunakan kulit buaya yang memesona. Untuk penyuka desain minimalis, tentunya akan merasa menjadi sibuk, sementara bagi penyuka gaya klasik dengan mata kronograf, pasti akan kesulitan untuk mencari model lain yang lebih menarik.

Christopher Ward C5 Malvern Slimline Square christopher-ward-c5-malvern-slimline-square

Christopher Ward memang salah satu merek Inggris yang cocok dengan jam tangan buatan Swiss. Warnanya cenderung tampak monoton meski tak membosankan. Nuansa biru tampak serasi dengan tali kulit buaya ini akan mempertajam waktu kerja 9-5 di kantor.

Sekarang sudah punya 6 rekomendasi jam tangan keren untuk dimiliki. Periksa lagi model dan harga yang cocok. Selamat memilih jam tangan berkelas untuk pria berenergi!

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *