Lewati Pergantian Tahun di 4 Pilihan Tempat Wisata Mancanegara Ini

Published On November 13, 2017 | By Proman5Jam | Adventure, Editor's Picks

Pergantian tahun baru 2017 ke 2018 masih sebulan lagi. Tetapi sudah banyak rencana berpesta yang dibuat dan banyak tempat dipesan agar tidak kehabisan kamar hotel dan tempat merayakan tahun baru.

Beberapa tempat sudah habis dipesan bahkan ketika pertengahan tahun masih berjalan. Mungkin banyak dari pembaca Proman5Jam yang kebingungan mau berlibur ke mana, meski tawaran ke banyak daerah pun berdatangan.

Berikut ini beberapa lokasi yang bisa dijadikan pilihan berpesta, 4 tujuan mancanegara. Selamat memilih!

1. Guadalajara, Mexico 

Meksiko adalah negara seksi yang menawarkan pesta hampir sepanjang taun. Coba ke kelab malam seperti Pare de Surfir Tome Mezcal. Menghabiskan malam di sini tentunya seru. Harus datang lebih awal dan memesan tempat minimal sebulan sebelumnya.

Menginap di Guadalajara bisa dilakukan di Krystal Urban Guadalajara, NH Collection Guadalajara Centro Histórico, atau Del Carmen Cincept Hotel.

2. Kingston, Jamaica 

Memesan tempat pesta di Jamaica? Mengapa tidak! Pastikan tempat seperti Jake’s Hotel di Treasure Beach dipesan minimal sebulan sebelumnya. Tempat ini merupakan salah satu surga pesta tahun baru terbesar di Kingston.

Pilihan tempat menginal bisa di The Spanish Court Hotel, Terra Nova All Suite Hotel, atau Eden Garden Wellness Resort & Spa. Tak lengkap bila ke Jamaica tidak mampir ke Bob Marley Museum di musim liburan tahun baru ini.

3. Mexico City 

Kalau ke Meksiko tetapi tidak ke ibukotanya, tampaknya bisa menjadi kerugian. Jika tak sempat menjelajah ke Guadalajara, mari ke pusat kota. Nikmati malam di Zócalo, lapangan utama Mexico City. Banyak gerobak makanan, musik, dan menghibur para pengunjung hingga malam pergantian tahun.

Pesanlah kamar hotel minimal tiga bulan sebelumnya di Galeria Plaza Reforma atau NH Collection Mexico City Reforma.

  1. Lisbon, Portugal 

Ada tradisi membunyikan aneka alat di tengah malam setelah kembang api mereda. Ini adalah cara orang Portugal mengenyahkan energi negatif di tahun baru.

Mau memesan kamar hotel untuk melihat atraksi tersebut? Lakukan paling tidak tiga bulan sebelumnya. Misalnya di Corinthia Hotel Lisbon, Epic Sana Lisboa Hotel, atau Fontecruz Lisboa Autograph Collection.

Mana tujuan yang paling menarik sebagai tempat menghabiskan malam tahun baru bersama teman maupun keluarga tercinta nanti? Silakan berbagi di kolom komentar.

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *