Lima Pekerjaan yang Bisa Membawa Lo Keliling Dunia

Published On October 17, 2018 | By Proman5Jam | Adventure, Editor's Picks, Knowledge

Setiap orang pasti punya impian berkeliling dunia dan mengunjungi berbagai tempat menarik di berbagai negara, namun biasanya hal itu terhalangi oleh keterbatasan dana. Tak perlu khawatir, Man, karena lo bakal lebih mudah berkeliling dunia lewat pekerjaan-pekerjaan di bawah ini.

 

Freelance 

 

Jam kerja yang monoton gak cocok buat lo? Mungkin lo bisa coba untuk menjadi freelancer. Akan ada banyak hal yang berubah, seperti jam dan tempat kerja yang lebih fleksibel, sehingga menuntut lo menjadi orang yang lebih terorganisir, namun setidaknya lo bisa punya lebih banyak waktu untuk melakukan hal lain sambil tetap mendapatkan penghasilan.

 

Roadie (kru tur konser) 

Dari dapur rekaman hingga tur konser penuh hingar-bingar cahaya, seorang roadie selalu setia menemani band-nya dari belakang panggung. Pekerjaan ini cocok buat lo pecinta musik nan tangguh, karena akan menghadapi keseharian berupa perjalanan malam yang panjang dan berbagai bawaan besar dan berat. Tapi, setidaknya lo akan mendapat view terbaik di setiap show. Selalu siapkan Proman Energenesis ketika lo sedang menjalani tur bersama band lo.

 

Eksportir dan Importir 

Lo punya kemampuan kerajinan tangan? Mulailah menjajal bisnis ekspor-impor untuk barang-barang karya lo. Meski lo belum bisa berkeliling dunia, setidaknya karya lo sudah melakukan perjalanan dan lo juga mendapat penghasilan.

 

Industri Pariwisata 

Jenis pekerjaan di industri ini sudah tidak perlu diragukan lagi untuk membawa lo ke berbagai tempat dan merasa setiap hari bagai liburan. Pekerjaan di hotel dengan cabang internasional, tour guide, pilot pesawat komersial akan membawa lo berkeliling ke tempat-tempat baru dan bertemu orang baru.

 

Bartender 

Siapa bilang bartender hanya akan stuck di tempat yang sama tiap harinya? Jika lo punya kemampuan bartending, pertimbangkan untuk melamar menjadi kru di kapal pesiar untuk membawa lo berkeliling ke berbagai negara. Jika kemampuan bartending lo juga disertai atraksi yang membuat orang terpukau saat mencampurkan minuman, uang tip yang diterima bisa membuat lo melupakan rasanya bekerja di dalam kubikel. Pekerjaan sebagai bartender membutuhkan tenaga extra lama berkaitan dengan jam kerja yang biasanya hingga larut malam. Maka seorang bartender sangat dianjurkan untuk mengonsumsi Proman Energenesis saat sebelum mulai bekerja.

 

Bagaimana, Man? Tertarik untuk menggeluti salah satu dari pekerjaan di atas? Coba pikirkan mana yang cocok buat lo, lalu tuliskan di kolom komentar.

 

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *