Lokasi Pesta Bujang Terbaik Di Dunia

Published On January 3, 2018 | By Proman5Jam | Adventure, Editor's Picks

Pesta bujang bagi sebagian pria berarti banyak hal. Tekanan sebelum mengikat janji, kegugupan menghadapi kehidupan baru, sekaligus kebebasan berkumpul menikmati status lajang bersama teman-teman.

Ada beberapa pertimbangan utama yang ada dalam pikiran saat merencanakan jalannya malam terakhir calon mempelai pria untuk menikmati kehidupan lajang. Biasanya yang paling pusing adalah best men karena mereka ingin menjadikan acara ini berkesan seumur hidup. Acara ini harus mudah diingat, karena tidak ada kesempatan untuk mengulanginya lagi. Agendanya haruslah penuh dengan kekerabatan, kehangatan, dan perayaan dengan banyak kejutan.

Carilah tempat terjauh sebisanya, untuk menikmati masa bujang terakhir dengan penuh suka cita. Rayakan pesta tersebut ditemani dengan Proman Energenesis untuk membakar semangat yang membara. Berikut ini beberapa tempat yang bisa menjadi bahan pertimbangan.

Honolulu, Hawaii 

Bagi para best men, beri calon pengantin pria sebuah pengalaman pelarian yang eksotis dengan laut yang mewah di surga pulau tropis Hawaii. Bawa dia berselancar di laut dan mencari barbeque beraroma tajam. Bereksperimenlah di sana. Cobalah berbagai jenis permainan golf di pantai.

Ke mana pun pergi, orang-orang Hawaii terkenal sangat ramah. Nikmati penampilan para penari di dekat api unggun di pantai saat matahari terbenam untuk menciptakan suasana yang penuh kehangatan. Tidak ada istirahat dalam kehidupan seorang pria setelah pernikahannya, jadi beri dia satu kesempatan terakhir untuk benar-benar rileks.

Whistler, British Columbia, Kanada 

Calon pengantin dan para best men bisa bermain ski dengan pergi ke Whistler. Utopia persembunyian ini dikemas dengan lereng radikal untuk jiwa petualang para pria. Tuan-tuan tanpa nyonya bisa memilih makanan khas di sana.

Suasana berkelas bisa dirasakan sambil mengisap cerutu di Mallard Lounge mewah, yang memancarkan keunggulan dengan memenuhi setiap keinginan maskulin yang tidak takut boros.

Costa Rica 

Keluar dari norma dengan membawa calon pengantin pria dalam perjalanan ke Costa Rica. Wisata menggembirakan bisa ditempuh dengan ATV (all terrain vehicle). Porter memancing yang berpengalaman menyediakan outlet sangat sederhana untuk kesenangan pria di siang hari, namun bonus sebenarnya terletak pada banyaknya wanita berbikini. Perahu pesta tersedia untuk mendapatkan privasi maksimal pesta bujangan. Pergilah ke Pantai Jaco untuk pengalaman berfantasi liar terbaik sebelum menikah.

Ibiza, Spanyol 

Untuk menikmati dansa tak henti-henti, memilih pantai Spanyol adalah keputusan yang tepat. Kerumunan wanita cantik dengan senang hati akan menyambut pesta bujangan di setiap sudut. Berpesta tanpa henti adalah nilai tambah di Ibiza, terutama karena pantai memberikan suasana sempurna untuk pemulihan dari kondisi mabuk.

Bangkok, Thailand 

Perayaan yang menggoda selalu ada dalam menu di Bangkok. Kehebatan makanan Thai tidak mungkin ditiru, sehingga satu-satunya cara untuk menikmatinya adalah dengan langsung menuju sumbernya. Banyak hal eksotis nan liar terjadi di sini. Bersiap dengan petualangan terbaik dalam surga dunia di sini dan hilangkan kecemasan menjelang pernikahan.

Amsterdam, Belanda 

Ke Belanda bisa menjadi tujuan akhir dari impian para bujang sebelum mengikat janji.  Museum terbaik di dunia ada di sini. Kafe-kafe eksklusif tersebar di berbagai sudut Amsterdam. Mewujudkan fantasi liar sebelum menikah? Jangan heran jika para best men akan memilih membawa calon pengantin pria ke kota ini.

Jadi, ke manakah pilihan pesta bujang akan diakhiri? Apakah pembaca Proman5Jam memiliki ide lain? Silakan berbagi di kolom komentar.

 

 

 

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *