Mainan Terbaik Untuk Ayah dan Anak

Published On March 20, 2018 | By Proman5Jam | Editor's Picks, Gadget

Mengisi waktu luang bersama anak di luar jam kerja adalah momen berharga. Apalagi jika memiliki mainan, benda menarik sekaligus menantang yang menyenangkan untuk diutak-atik di waktu senggang, entah sendirian atau bersama orang lain. Bagaimana jika sebuah mainan tersebut bisa dimainkan antara seorang ayah dan anaknya?

Ada beberapa mainan terbaru than 2018 ini yang bisa menjadi pilihan para pembaca Proman5Jam untuk dimainkan bersama anak-anak di rumah. Tentu saja bisa menjadi penguat ikatan orangtua dan anak, bukan? Jika belum memiliki anak, semua mainan ini bisa dimainkan bersama keponakan. Pasti sama serunya.

Droid Inventor Kit 

Mainan ini sudah dipasarkan sejak tahun lalu, tapi akan segera bertambah dengan beberapa pembaruan. Kotak dasarnya adalah 20 bagian droid magnetik yang bisa dikumpulkan ke unit Artoo. Bagian paling menyenangkan adalah menggunakan Droid Inventor App untuk memprogram dan mengubahnya menjadi robot kerja. Bunyi bip, peluit, bergerak di sekitar ruangan, dan bahkan bisa menavigasi dirinya sendiri jika melewati rintangan.

Technic Rally Car 

Tampaknya seperti LEGO, meski sebenarnya ini adalah mainan klasik dari Technic. Jika memperbaiki LEGO dianggap terlalu mudah, inilah salah satu mainan yang menantang untuk dirakit. Mobil reli ini memiliki rangka yang rinci dan lengkap, mesin dengan piston bergerak, dan kokpit yang akan membuat ayah dan anak lupa waktu saat bermain.

LEGO Assault Walker 

Ya, benar. Mainan ini disebut “Assault Walker”. Mungkin mirip AT-AT yang bisa membuat para ayah takjub karena LEGO ini memiliki 1,400 keping yang menjadikannya sebuah mainan berukuran besar dengan lima mini-figures. Inilah mainan wajib dimiliki, bagian dari koleksi mainan Star Wars.

Transformers: Power of Prime & Generations 

Robot-robot ini tak terlalu banyak perubahan bentuk selama bertahun-tahun.  Hanya desain yang terus berubah menjadi lebih baik. Merakitnya membutuhkan kesabaran dan ketelitian. Ada beberapa bagian kecil dari Transformers untuk anak-anak yang lebih kecil.

Anki Overdrive: Fast & Furious Edition 

Anki Overdrive menghubungkan ke aplikasi dan memungkinkan para ayah mengendalikan mobil dengan perangkat seluler. Teknologi – yang didasarkan pada trek “pintar” magnetis – membuat permainan yang seru dan cepat, meski butuh beberapa keterampilan. Set ini akan membuat para ayah merogoh kantong agak dalam, tetapi akan merasa keren ini tentang mainan paling macho di luar sana.

Monopoly Gamer 

Sebuah permainan bertema Nintendo yang digemari semua orang. Para ayah bisa mengajak anak-anak menghidupkan kembali hari-hari kejayaan saat Super Mario Bros terkenal di zaman sekolah dahulu. Anak-anak bisa bermain seperti Mario, Princess Peach, Yoshi, atau Donkey Kong. Hal menarik lainnya adalah penggunaan koin Mario sebagai pengganti uang kertas.

Bermain permainan monopoli biasanya akan memerlukan waktu yang cukup lama, siapkan Proman Energenesis untuk memberikan Anda #TenagaExtraLama hingga permainan usai.

Bagaimana dengan Anda? Kira-kira permainan apa yang bisa dipilih untuk bermain bersama anak-anak Anda di rumah? Sudah punya permainan favorit? Silakan berbagi di kolom komentar.

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *