Mengintip Gaya Hidup Miliarder Paling Sehat di Dunia

Published On March 29, 2018 | By Proman5Jam | Editor's Picks, Health

Kesehatan adalah harta yang paling berharga. Siapa yang tidak setuju dengan pernyataan ini? Semua orang harus menjaga kesehatannya. Tak peduli bagaimana kondisi keuangan seorang pria, gaya hidup sehat harus menjadi tren baik.

Berkaca pada para miliarder dunia, tentunya tidak mudah menjaga keseimbangan antara jam terbang kerja yang super padat dan olahraga atau makan makanan bergizi. Di bawah ini ada sedikit sontekan bagaimana mereka menjalani hidup agar tetap bugar.

Richard Branson 

Mungkin tak banyak yang tahu jika Branson pernah berhasil mendaki puncak gunun tertinggi di Eropa Barat Mont Blanc. CEO Virgin pemilik kekayaan bersih $5.3 miliar berusia 67 tahun ini menjaga kebugarannya dengan berlomba maraton dan triathlon.

Elon Musk 

Di usia 46 tahun, dengan total bersih kekayaan senilai $20.4 miliar, Musk terlihat bugar meski dia mengakui tak pernah sarapan. Kuncinya ada di treadmill dan angkat beban beberapa hari seminggu. Mengatur keseimbangan pekerjaan, keluarga dengan enam anak, dan waktu pribadi dianggap tak masalah bagi Musk.

Sergey Brin 

Di usia 44 tahun, Brin sudah mengetahui bahwa dia memiliki potensi terkena penyakit Parkinson, jejak dari ibunya yang mengidap penyakit ini tahun 1999. Co-founder Google ini tetap rutin menyeimbangkan diet sehat dan berlatih atletik. Pemilik kekayaan senilai $48.1 miliar ini menyukai roller hockey sebagai olahraga favoritnya.

Jeff Bezos 

Pemilik Amazon dengan kekayaan bersih $115.7 miliar berusia 54 tahun ini dikabarkan selalu memprioritaskan istirahat yang cukup, rajin pergi ke gym, dan latihan angkat beban beberapa kali seminggu.

Jack Dorsey 

Dorsey rajin berolahraga meski waktunya tak sependek Twitter. Pria berusia 41 tahun dengan kekayaan $3.5 miliar ini mengawali harinya dengan bangun pada pukul 5 pagi dan melakukan meditasi selama setengah jam sebelum latihan 7 menit tiga kali berturut-turut. Dia memang lebih memfokuskan pada strategi holistik yang bisa menyelaraskan tubuh dan jiwanya.

Mark Cuban 

Sering melihat Cuban berteriak saat Dallas Maverick bertanding dalam jadwal NBA? Antusiasmenya sama seperti ketika pria berusia 59 tahun ini berolahraga. Kardio dilakukan pemilik kekayaan senilai $3.7 miliar ini enam sampai tujuh kali seminggu, ditambah dengan kelas aerobik dan kickboxing.

Bagaimana dengan Anda, pembaca Proman5Jam? Latihan seperti apa yang Anda lakukan setiap hari untuk menjaga kebugaran? Siapkan Proman Energenesis setiap latihan agar mendapatkan tenaga extra lama.

 

 

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *