Motor Pilihan Pria Penakluk Jalanan

Published On April 3, 2017 | By Proman5Jam | Adventure, Editor's Picks

Bayangkan ketika seorang pria mengidamkan sebuah motor dan berharap menang lotere agar bisa mendapatkan kendaraan roda dua impiannya. Ketika sudah mendapatkan uang melimpah, maka menentukan pilihan adalah suatu tantangan berikutnya.

Klasik modern, bodi berotot, motor para petualang sejati, dan dijuluki motor super, membuat semua motor di bawah ini menjadi jagoan jalanan yang tak mungkin tidak bisa terbeli, jika seorang pria memiliki uang.

ROYAL ENFIELD HIMALAYAN Royal

Diklam sebagai motor yang dibutuhkan pria di semua tipe jalan dan bahkan offroad sekaligus, terutama bagi para petualang sejati. Meski terdengar seperti gimmick, kenyataannya tak jauh berbeda dari klaim mereka, karena berasal dari pengalaman pemilik Royal Enfield.

Legenda dari merek India ini bisa berjalan di Mumbai dan Delhi, sama baiknya dengan jalanan berdebu di Ladakh. Tenaganya berasal dari mesin 410-cc berpendingin udara dengan pendingin oli.

YAMAHA YZF-R3 Yamaha

Pertama kali diperkenalkan di akhir 2015, motor ini bukanlah produk yang mampu bersaing dalam harga di kategori ini. Meski demikian, ketika menyadari bahwa motor keren untuk para tourer ini dikemas dalam casis yang super gesit dan didukung oleh mesin halus 321-cc berpendingin paralel kembar yang mengeluarkan 42 hp dan torsi 29,6 Nm , tampaknya bisa menjadi salah satu produk yang harus dilirik.

Motor ini juga bisa melaju cepat dan dapat menjelajah jarak jauh dengan nyaman.

SCRAMBLER DUCATI Ducati

Orang Italia jarang melakukan sesuatu tanpa percik api, termasuk urusan motor seperti Ducati. The Scrambler mengingatkan kembali motor lain bernama sama yang dibuat tahun 1962.

Kebangkitannya terlihat tak pantas apabila hanya dilihat. Di bawah bodinya, mesin mutakhir L-twin termasuk 803-cc dengan katup bertanda Desmosedici. Jangan lupa, power output ada di angka 75 hp.

HONDA CBR 650F Honda

Pastinya agak mahal, tetapi andalan Honda terbaru ini sempurna bagi para petualang. Liquid-cooled 650 cc empat silinder dan menghasilkan tenaga 87 np serta torsi hampir 63 Nm. Hasilnya, tenaga besar dapat diprediksikan dan pemula pun akan langsung merasa nyaman, berkat kemampuannya yang dinamis.

HARLEY-DAVIDSON FAT BOY Harley

Inilah salah satu motor terkenal dan melegenda di tahun 90an melalui ikon Terminator, Arnold Schwarzenegger. Mesin V kembar 45 derajat berpendingin udara ini memiliki torsi cukup besar, tetapi pihak HD Amerika menolak untuk mempublikasikan angka daya yang sesungguhnya.

KAWASAKI NINJA H2 Ninja

Ruang tepi aero-styling Kawasari Ninja H2 membantu membelah udara dengan usaha minimal, sementara mesin empat silinder liquid-cooled 998cc-ny menempatkan 200 hp untuk mendorong motor ini tanpa henti dengan kecepatan stratosfer.

Memiliki salah satu dari motor ini akan menempatkan Pembaca Proman5Jam di dalam dunia langka yang hanya berisi pemilik mesin paling eksklusif. Tentu saja istimewa! Sebagai pria aktif penyuka tantangan yang senantiasa  berenergi, manakah motor idaman pembaca dan apakah Anda tertantang untuk memilikinya? Silakan berbagi di kolom komentar, dan jangan lupa minum terus Proman Energenesis.

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

3 Responses to Motor Pilihan Pria Penakluk Jalanan

  1. Uluq Taj says:

    keren semua, Man, harus nabung dulu ?

  2. Atang Kaenudin says:

    Keren² (y)

  3. Atang Kaenudin says:

    Sayangggg belum bisa memiliki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *