Perjalanan penuh petualangan yang menginspirasi Wheel Story Season 2 Begins!

Published On May 24, 2014 | By Proman5Jam | Adventure

Masih ingat kisah perjalanan touring solo riding Mario Iroth mengelilingi 7 negara di Asia untuk keperluan Charity yang dikemas dalam kisah Wheel Story? Yap, Mario Iroth akan memulai lagi perjalanan Wheel Story Season 2, yang kali ini akan menempuh rute perjalanan Indonesia bagian Tengah dan Timur. Perjalanan penuh petualangan ini mengambil tema “Breathtaking, Educational, Inspiring”. Menempuh jarak 10.000 Km selama 180 hari.

Wheel Story adalah kisah perjalanan mengendarai sepeda motor menempuh petualangan, menjalin pertemanan dengan komunitas serta melakukan amal diberbagai tempat yang dilalui. Sebuah kegiatan yang penuh dengan pengalaman dan pelajaran dalam hidup, serta memberikan motivasi untuk keberanian mengeksplorasi sebuah mimpi. Wheel Story didirikan oleh Mario Iroth, pemuda berusia 27 tahun yang lahir di kota Tomohon-Manado.

Jika di Wheel Story Mario Iroth melakukan solo riding, maka dalam Wheel Story Season 2, Mario akan ditemani oleh Lilis Handayani. Wanita berusia 28 tahun ini memiliki tugas untuk mengabadikan segala momen penting di Wheel Story Season II, dalam foto dan video, serta memelihara akun media sosial dari Wheel Story seperti Facebook dan Twitter.

Kendaraan yang akan digunakan dalam Wheel Story Season 2 ini adalah Motor Benelli asal Itali yang akan didukung dengan Sinnob Gear dengan Rasio Gir depan 15T dan Belakang 45 dan 47T berwarna merah, material khusus yang disiapkan oleh team R&D Sinnob, Material Baja Hitam yang memiliki tingkat kekerasan 65Hrc (Hardness Rockwell C) dengan lapisan Kevlar dan Polyurethane agar tahan terhadap panas. Perawatan pelumasan rantai dengan Sinnob Chain Lube yang memiliki kandungan oli 100% murni, dengan tingkat kekentalan 95 SAE yang dipersiapkan special untuk pelumas turing jarak jauh. Wheel Story Season 2 juga didukung penuh oleh Proman Energenesis yang siap menjaga stamina & energi Mario Iroth selalu bertumbuh. Dalam perjalanan berkendara konsentrasi dan stamina sangat penting, mengingat medan yang dilalui sangat berat.

Momen bersejarah Wheel Story Season 2 akan dimulai pada tanggal 24 Juni 2014, dimulai dari acara pelepasan yang bertempat di Dealer Benelli, Surabaya. Dengan Perkiraan finish adalah pada tanggal 27 November 2014 di Jakarta. Misi sosial tetap terselip dalam perjalanan panjang ini karena Mario Iroth bekerjasama dengan Taman Bacaan Pelangi yang didirikan oleh Nila Tanzil. Taman Bacaan Pelangi adalah yayasan yang fokusnya mendirikan perpustakaan anak-anak di desa-desa terpencil di Indonesia Timur.
Well, selamat berpetualang, Mario. Semoga kembali memberikan kisah petualangan penuh inspirasi dan menempuh perjalanan dengan selamat

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *