Petenis Wanita Terseksi 2017

Published On February 13, 2017 | By Proman5Jam | Sports

Musim pertandingan tenis selalu dimulai dengan Grand Slam di Australia dan inilah saat pertama bisa melihat pemain muda dan terbaik di jajaran tenis wanita.

Jika selama ini hanya mengenal Ana Ivanovic dan Maria Sharapova sebagai pemain tenis terseksi dunia, mari melihat daftar pemain lainnya yang mungkin terlewatkan oleh para pembaca Proman5Jam selama ini. Semoga salah satunya bisa menjadi pujaan terbaru.

Belinda Bencic (SwissBelinda

Petenis muda berusia 19 tahun ini mencuri perhatian setelah meraih dua gelar WTA tahun 2015 dan masuk jajaran top 10 di ranking WTA.

Tsvetana Pironkova (Bulgaria) Tsvetana

Memulai karir profesional sejak tahun 2002 termasuk mengalahkan Serena Williams tiga kali saat grand slam, petenis berusia 28 tahun ini juga memenangi 6 kali gelar ATP dan hadiah tunainya ada di angka $3,57 juta.

Laura Robson (Inggris Raya) Laura

Menjadi petenis Inggris dengan peringkat tertinggi dan telah menapaki level elit dunia tenis. Memenangi medali perak pada Olimpiade London 2012. Prestasi terbaiknya pada puncak grand slam Wimbledon 2013 saat dia mencapai round 4.

Sania Mirza (India) Sania

Gadis ini merayakan statusnya sebagai orang India paling berhasil sebagai bintang tenis di negaranya. Dia banyak menginspirasi gadis lain di benua Asia. Meski ia tak pernah sukses di grand slam nomer tunggal tetapi dia memenangi nomer ganda putrid dan ganda campuran.

Caroline Wozniacki (Denmark) Caroline

Sebagai keturunan Polandia, petenis ini memulai ajang profesional di tahun 2005 dan meraih peringkat 1 dunia di tahun 2010 tanpa memenangi single grand slam. Dia meraih final di US Open dua kali di tahun 2009 dan 2014.

Eugenie Bouchard (Kanada) Eugenie

Sejak masuk dunia tenis profesional, gadis ini memperlihatkan kemajuan hinggal level tertingginya ketika mencapai final Wimbledon 2014 setelah memulainya dengan semifinal pada Australian Open dan French Open. Kesuksesan ini membuatnya dianggap sebagai penerus Sharapova.

Adakah idola pembaca Proman5Jam di daftar di atas? Jika tidak ada, silakan sebutkan di kolom komentar berikut ini. Butuh semangat saat menonton pertandingan tenis? Ada Proman yang siap menemani.

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

2 Responses to Petenis Wanita Terseksi 2017

  1. Uluq Taj says:

    cakep semua

  2. Hosting says:

    Sekarang Proman tidak lagi tampil dalam kemasan kaca 200 ml namun sudah menambah ke kemasan kaleng siap minum dan kemasan sachet siap saji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *