Ragam Tas untuk Pria Modern dan Aktif

Published On June 13, 2018 | By Proman5Jam | Editor's Picks, Fashion

Ragam Tas untuk Pria Modern dan Aktif

Ke mana pun seorang pria pergi, minimal akan membawa tas kecil sekadar membawa handuk kecil, botol minum, kabel charger, tablet atau gadget lainnya, dan mungkin sebuah buku sebagai teman di perjalanan. Tetapi, ternyata sebagai pria modern, membutuhkan tas yang memiliki banyak ruang untuk penyimpanan masing-masing barang. Tentunya tak mau baju kotor bekas berolahraga disatukan dengan tempat bekal makanan atau gadget.

Saat ini, banyak model tas pria yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, gaya, dan kepribadian. Banyak pria tak mau repot dan ingin satu tas bisa dibawa ke kantor, gym, dan hangout sekalian.

Sebelum salah pilih, kenali beberapa jenis tas pria di bawah ini.

  • Backpack: Tas yang mudah dibawa untuk aneka kegiatan dan memiliki banyak fungsi. Sering kali ada ruang untuk menyimpan baju dan perlengkapan lain. 
  • Duffel: Didesain khusus untuk pergi ke gym  karena memiliki sirkulasi udara yang baik, banyak kantong, dan  memiliki dua sabuk tebal yang mudah dipegang. 
  • Holdall: Tas kaum urban paling banyak dipakai oleh para pejalan akhir pekan. Ideal untuk menaruh semua pakaian terbaik saat berlibur tanpa takut kusut atau berantakan. 
  • Rucksack: Tas dengan tali bahu yang kokoh dengan tampilan sporty , tahan air, dan biasa digunakan oleh pria penyuka aktivitas luar ruangan. 
  • Sackpack: Tas serut super ringan dan bisa membawa banyak barang dalam satu kantung besar. 
  • Tote: Tas penuh gaya misterius terbuat dari bahan berbeda dan menawarkan banyak kantong dalam dan luar. Cara membawanya bisa dijinjing atau dislempang. 

Tas olahraga yang baik memiliki konstruksi kuat di semua sudutnya. Tak hanya fleksibel membawa semua barang penting harian, tetapi juga tidak merusak barang di dalamnya.

  • Ruangan Dalam Tas: Kantong-kantong dipakai untuk menaruh aksesoris, pakaian, dan perlengkapan lain secara terpisah. Semakin banyak kantong, semakin ramai. Tetapi memudahkan untuk menemukan barang tertentu.
  • Daya Tahan: Kanvas, katun, dan nilon memberikan hasil konstruksi tas lebih tahan lama. Sementara bahan kulit menambahkan ciri khas berkelas dengan kekuatan yang sama.
  • Fungsi: Sebuah tas dibuat untuk mengatur barang yang dibawa agar lebih mudah ditata. Jika membutuhkan tas yang bisa memisahkan baju kotor dan bersih, pilihlah yang memiliki dua fungsi, antara EDC (every day carry) dan tas gym .
  • Ukuran: Mudah dibawa, tak memberatkan, nyaman untuk dijinjing atau diselempangkan di bahu. Pastikan tetap bisa bergaya dengan nyaman bersama tas bawaan.

Cek dana yang tersedia. Apakah pembaca Proman5Jam hendak mencari tas baru sesuai kebutuhan saat ini? Pastikan untuk mengecek semua kelengkapan tas pilihan. Tentunya Anda bisa memasukkan dan menyimpan Proman Energenesis di semua jenis tas tersebut. Silakan berbagi di kolom komentar, tas model apa saja yang dimiliki.

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *