Tren Mobil Tahun 2018, Salah Satunya Mungkin Impian Lo!

Published On October 23, 2017 | By Proman5Jam | Editor's Picks, Sports

Beberapa merek sudah mempersiapkan jagoannya untuk menjadi tren tahun 2018. Industri otomotif dunia tak banyak berubah. Meski prototipe terbaru memiliki keunggulan dibandingkan pendahulunya, ada beberapa hal yang terlihat sama, misalkan dari bentuk bodi.

Di bawah ini beberapa model mobil terbaru yang siap menjadi pilihan di tahun 2018, meski mungkin ada yang tidak akan masuk pasar Indonesia. Manakah mobil impian pembaca Proman5Jam?

Dodge Challenger SRT Demon 

808 tenaga kuda dan torsi 717 lb-ft. Angka tersebut bisa melonjak menjadi 840 hp dan torsi 770 lb-ft. Jika menemukan Demon, lihatlah ban Nitto yang akan membantu mencapai 60 mph dalam 2,1 detik sebelum menghancurkan seperempat mil dalam waktu 9,65 detik pada 140 mph. 0 sampai 100 mph terjadi dalam 5,1 detik saja.

Selain daya, rem transmisi dan menggunakan kompresor A/C mobil untuk super-dinginkan asupan udara membantu Demon mencapai angka yang begitu besar. Entah bagaimana Demon akan tampil di permukaan normal yang diisi dengan 91 oktan kecuali melakukan test drive agar tidak penasaran.

Rilis: Musim panas 2018

Harga: sekitar $95,000

Buick Regal 

Untuk generasi keenam, sedan Buick Regal akan digantikan oleh dua gaya bodi baru: 2018 Buick Regal Sportback, sebuah coupelike hatchback, dan 201 BuickRegal TourX (tipe wagon). Regal yang didesain ulang didasarkan pada hatchback empat pintu Opel Insignia Grand Sport yang baru saja terungkap dan wagon Olahraga Opel Insignia Sports Tourer.

Meskipun ada aksi jual baru-baru ini dari Opel (dan Vauxhall) GM ke produsen mobil Prancis PSA Group, Buick Regal generasi berikutnya akan dibangun oleh Opel di Jerman. Tenaga akan datang dari 2.0 liter turbocharged GM I-4 yang disandingkan dengan kecepatan sembilan percepatan otomatis dengan front-drive atau otomatis delapan percepatan all-wheel drive. Sistem all-wheel-drive memiliki diferensial belakang twin-clutch yang aktif dan standar pada Regal TourX.

Rilis: Musim gugur 2017

Harga: sekitar $32,000

Volkswagen 

Penggantian hatchback andalan untuk coupe empat pintu ini ditandai dengan bertambahnya ukuran slot sekitar pertengahan antara empat pintu Audi A5 dan A7 sambil mengambil ornamen ala Audi seperti trim kayu asli, pencahayaan LED penuh, dan instrumen kokpit virtual. Sekaligus juga memperkenalkan kisi-kisi horisontal, kap clamshell, dan gaya berbingkai lebar yang cenderung menyebar di seluruh portofolio VW.

Rilis: 2018

Harga: Sekitar $39,000 – $42,000

Selain mobil sedan, ada juga SUV dan double cabin, serta off-road truck yang bisa menjadi pilihan selera berkendara sambil menikmati kesegaran dan tenaga extra lama yang diberikan Proman Energenesis. Dari tiga jenis mobil di atas, adakah yang menjadi pilihan lo? Atau mungkin ada pilihan lain? Silakan berbagi di kolom komentar.

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *